Wednesday, June 13, 2018

Film-Film Berdasarkan Kisah nyata Biografi yang Recomended

Dexter / / 0
Kita semua pastinya butuh hiburan, salah satu hiburan yang sering saya lakukan adalah menonton Film di Laptop, soalnya males kalau nonton di TV, isinya pasti sinetron. Jenis film yang saya sukai selain film dengan visual effect yg keren adalah film Biography atau film yang mengkisahkan tentang pengalaman hidup seseorang. Nah berikut film yang menurut saya recommended untuk anda tonton
*Kalau mau link download, tinggal search google dengan keyword "Indoxxi + Judul_film"

1. The persuit of Happines (IMDB: 8.0)

Film ini mengisahkan tentang seorang ayah (Will smith) dan anak yang mengalami kegagalan dalam bisnis wirausaha alat kesehatan hingga bener-bener berada pada kondisi terendah sampai tidur di toilet. Kemudian dia diajak bergabung di perusahaan investasi dengan masa uji coba tanpa dibayar selama 6bulan. nah gimana nasib dia selanjutnya, silahkan anda tonton sendiri ya. keren filmnya,

2. We Bought a Zoo (IMDB:7.1)


Film yang mengisahkan tentang seorang ayah bersama seorang putra dan putrinya yang membeli sebuah kebun binatang yang hampir colapse alias bangkrut. Menurut saya film ini enak ditonton bersama keluarga karena filmnya enjoy banget.

3. Sparepart (IMDB: 7.3)

Nah ini buat anak-anak teknik yang suka lomba wajib nonton film satu ini. film ini menceritakan tentang anak-anak SMA yang akan ikut lomba Remote Underwater Vehicle (Kapal Selam), suasana nya sama persis dengan saat kita  lomba robot. Jadi buat kamu-kamu anak teknik wajib nonton ini buat bikin semangat lomba.

4. Mcfarland USA (IMDB 7.4)

Film kali ini menceritakan tentang guru olahraga yang terpaksa pindah ke Mcfarland daerah pinggiran amerika, dimana didaerah ini anak-anak SMA nya adalah pekerja di ladang dan sang guru melihat potensi mereka dalam berlari marathon, sehingga dilatih untuk mengikuti Kejuaraan di California. 

5. Top Secret : The Billionaire (IMDB 7.9)


Merupakan film di thailand yang mengisahkan kisah hidup seorang anak yang baru lulus SMA dan mencoba membantu orang tuanya yang dilanda hutang hingga harus menjual rumah dan pindah ke China. Kemudian timbulah ide-ide brilian dalam berbisnis. jika kamu seorang yang sedang mencari startup apa, mungkin film ini bisa mengajari dan menginspirasi.

0 comments:

Latest