Sunday, May 10, 2015

Thinks Before You Share!!!

Dexter / / 0
Pada saat ini diberanda facebook saya sedang marak membandingkan foto-foto perubahan penampilan artis-artis yang berpindah ke agama islam. namun menurut saya pribadi ada beberapa foto yang sangat saya sesalkan kenapa harus menggunakan foto seksi masalalulnya untuk membandingkan. bukankah saudari kita tersebut sudah berusaha untuk menutup auratnya.. ntah siapa yang membuatnya, dan heranyya banyak saudara kita yang berbagi/share foto tersebut.

Oleh karena itu, saya disini mengajak teman-teman muslim semua untuk berfikir dahulu sebelum dishare ke publik..entah itu artikel semacam hoax agama atau apapun, hendaknya kita berfikir dahulu sebelum dishare. Saya tidak ingin umat islam terlihat bodoh dengan share2 artikel hoax agama(hoax yang membawa-bawa agama) atau sejenisnya.

Seandainya mau berdakwah gunakanlah cara yang benar untuk berdakwah.. Bukan dengan cara Hoax atau membandingkan foto masa lalu dan masa kini seperti gambar diatas. Malah saya berfikit yang buat artikel hoax itu bukanlah umat islam, dia cuma ingin melihat bodohnya kita sebagai muslim yang share2 artikel hoax buatan mereka. Sekali lagi saya mengajak saudara muslim ku seindonesia untuk berfikir dahulu sebelum berbagi.. Thinks before you share.


0 comments:

Latest