Tuesday, September 9, 2014

Obat Gatal-gatal Biduran atau Kaligata

Dexter / / 0
Biduran atau kaligata merupakan penyakit yang menyerang kulit kita. bisa disebabkan karena alergi terhadap makanan,cuaca, air dan lainya. ciri-ciri biduran yaitu paa kulit kita akan merah kemudian muncul bintik-bintik kecil yang sangat gatal, tidak lama kemudian bintik-bintik tersebut semakin membesar dan melebar.. letak biduran pada tubuh bisa dimana saja, tangan, kaki, badan.

Saya juga pernah mengalami biduran selama 3 bulan, dulu setiap jam 7 malam biduran saya kumat. solusi yang saya ambil yaitu dengan meminum CTM setiap biduran kumat.. alhasil memang biduran sembuh..tapi hanya menyembuhkan sementara. efek dari obat ini membuat saya jadi cepat tidur.. jam 8an malam saya sudah tertidur akibat pengaruh dari obat ini..tapi saya baca-baca diinternet CTM ini ga bagus buat syaraf kita jika dikonsumsi terus menerus..tapi alhamdulillah syaaf saya belum menunjukan ketidak baikan tersebut. karena saya meminum CTM semakin lama semakin berkurang, Pertama-tama saya meminum 1 butir setiap harinya.tapi setelah itu saya cuma meminum setengah bahkan seperempat butir.. karena walau cuma segitu tapi efeknya sama.

setelah 3 bulan Alhamdulillah akhirnya biduran sembuh. setelah itu saya hanya mengalami biduran jika terkena udara yang sangat dingin. tapi biduranya juga ga parah, karena cuma beberapa bentolan dikaki.. dan beberapa kali saya pernah biduran sebadan, saya sembuhkan dengan obat Dexteem Plus. berdasarkan dari saya baca diinternet( pengalaman orang yang juga pakai obat ini ) dexteem plus memberikan efek samping badan jadi Gemuk :3 jika dikonsumsi terus menerus.

kedua obat diatas memang sangat manjur untuk mengatasi biduran..cuma karena sangking kuatnya obat tersebut akan terdapat efek sampingnya.. saran saya konsultasikan kedokter , atau minumlah hanya disaat biduran dan memiliki hari yang penting.(misal besok pagi kuliah, maka minumlah malam ini) daripada kita terlihat bentol-bentol :D

oke sekian pengalaman saya tentang penyakit menjengkelkan ini.

0 comments:

Latest