Sunday, December 1, 2013

Cara Aman Membuka Facebook atau Email di Warnet

Dexter / / 0
pencuri facebook password
Facebook merupakan sarana penting saat ini untuk komunikasi, facebook juga mewakili kita didunia maya, nah apa yang terjadi jika facebook kita berada ditangan orang-orang yang tidak bertanggung jawab?
Bisa jadi dia update status macam-macam yang dibaca semua kerabat anda. Kacau balau kan akhirnya

Kejadian semacam ini paling sering terjadi saat anda membuka facebook diwarnet dan lupa untuk logout . kemudian datang pengguna baru, dan seperti melihat mainan asyik dia utak-atik facebook anda. Bukan cuma sekali saya menemukan facebook aktif dibrowser warnet. tapi mengingat saya orang baik hati dan suka menabung :D, maka saya langsung logout saja.

Nah dari sini saya tidak ingin pembaca blog ini mengalami kejadian ini, lalu bagaimana caranya antisipasinya?

mengingat para pengguna internet di Indonesia rata-rata menggunakan Mozilla, maka saya buat tutorialnya untuk browser mozilla (ane sendiri belum install chrome :P )
temen-temen cukup klik menu tools lalu klik start private browsing, atau bisa juga pakai shortcut(cara pintas) tekan ctrl+shift+p

nah setelah itu anda bisa membuka facebook, tapi sekali lagi jangan lupa untuk close mozzila saat anda mau meninggalkan warnet..karena secara otomatis browser akan menghapus semua cookies dan session(tempat menyimpan sesi login)

Sekarang seandainya anda sedang bermain facebook dengan komputer orang lalu internet putus, tentunya anda kebingungan kan gimana logoutnya?karena saat logout page error, nah untuk hal ini solusinya adalah anda cukup klik tools, klik clear recent history dan pilih lasthour atau waktu anda mulai menggunakan facebook.. maka secara otomatis, cookies,history, dan session akan langsung terhapus.

0 comments:

Latest