Saturday, January 4, 2014

Cara Cek Kualitas SEO Website / Blog

Dexter / / 0

Bagaimana Cara Cek Kualitas Seo?

Malam ini saya dapat ilmu dari grup adsense-id tentang seo, ya seo selama ini saya tidak begitu mempedulikan bagaimana caranya agar blog saya memiliki SEO yang bagus, karena saya tidak tahu bagaimana cara memeriksanya. dari grup itu saya dapat ilmu saat orang menjual template blogger, dia bilang Seo nya 100%. WOW, its great, kemudian dia memberikan link yang menunjukan cara memeriksa seo yang dia gunakan, kemudian saya coba memeriksablog saya dan hasilnya mengecewakan 36% -_-..

Cara Meningkatkan Kualitas SEO Blog / Website
Namun diwebsite tersebut dijelaskan point mana saja yang harus diperbaiki agar Kualitas SEO Meningkat, yaitu penambahan H1, H2,H3 blog keyword  dan description ditemplate dan title serta tag pada setiap gambar, kemudian saya perbaiki semua dan hasilnya SEO saya MENINGKAT menjadi 87%.. dan nilai 80% itu sudah cukup bai. ok jika teman-teman ingin memeriksa juga silakan menuju kewebsite yang memberikan fasilitas pengecekan SEO di  Link ini

0 comments:

Latest