Saturday, January 4, 2014

Cara Install BBM di Android dengan pesan "Incompatible"

Dexter / / 0

Bagaimana Cara Install BBM jika Muncul Pesan "This Apps Incompatible With Your Device"?


Masalah ini saya alami saat saya mau mencoba bbm di Tablet  dengan android Jelly Bean, pada saat itu saya sudah putus asa karena tidak bisa, dan memang tidak begitu butuh BBM juga sih :D

BBM For Android Download Manual
nah suatu haru teman saya bilang ada BBM ga?saya bilang tidak bisa diinstall, kemudian dia bilang download manual aja, ok deh saya ikutin apa yang dia bilang yaitu download manual, dan akhirnya saya coba bisa.. Syukur deh, walaupun useless juga tuh BBM karena saya lebih senang menggunakan Wechat atau WhatsApps.bagi teman-teman yang mau install juga silakan download dari link dibawah :

0 comments:

Latest