Sunday, October 26, 2014

Cara Mengetahui Domain di Banned Google Adsense atau Tidak

Dexter / / 1
Jual beli domain berpagerank saat ini semakin banyak di kalangan Internet Marketing, ada yang jual dengan harga murah yaitu kisaran 12 - 30 dollar. dengan page rank 2-5.


Nah mungkin ada yang bertanya-tanya bagaimana kalau setelah beli domain tersebut terus kita pasangi iklan adsense ga muncul, yang dikarenakan domain tersebut telah dibanned oleh adsense karena melanggar TOS adsense. Jangan khawatir, untuk mengatasi kekhawatiran tersebut ada orang yang berbaik hati membuat website untuk memeriksa apakah domain tersebut akan memunculkan iklan atau tidak jika kita pasangi adsense.

Banyak Web-web yang menyediakan jasa ini tapi jujur saya tidak puas, karena ada web blogspot punya saya yang dibanned adsense tapi ketika saya memeriksa dengan web tersebut menghasilkan hasil web is not banned by google. Hingga saya menemukan web dibawah ini dan saya coba buktikan memang benar, ketika saya memasukan url saya yang dibanned adsense, iklan tidak muncul sama sekali dan ketika saya memasukan domain lain yang valid contoh web ini, memberikan tampilan iklan yang sesuai. Jadi saya dapat menyatakan bahwa web berikut ini Valid Untuk cek adsense. Berikut web nya

1 comment:

Latest