Tuesday, October 21, 2014

Cara menghilangkan Tumit Kaki Pecah-Pecah

Dexter / / 0
Kaki bagian tumit pecah-pecah dapat terjadi kepada siapa saja, penyebabnya saya sendiri ga tau. yang jelas saya juga pernah mengalaminya beberapa bulan yang lalu. Tumit pecah-pecah sangat menggangu sekali untuk dilihat, mungkin anda berfikir sapa sih yang mau liat telapak kaki, salah satu contoh yang memperlihatkan telapak kaki adalah saat shalat jamaah buat laki-laki, dan masih banyak saat-saat yang dapat membuat kaki pecah-pecah anda terlihat. ini sungguh sangat ga keren sekali :D

Ok, dalam kesempatan ini saya ingin berbagi cara menyembuhkan kaki pecah-pecah versi saya..karena saya bisa sembuh dengan cara ini. berikut cara yang sangat sederhana ini:

1. Pakai sandal kemanapun anda pergi
2. Setiap mandi Gunakan Sikat dan sabun Detol / sabun anti bakteri (e.g lifebuoy warna merah)  untuk membersihkan tumit anda.

3. Lakukan No 1 2 dengan rutin maka kaki anda akan kembali normal.

Semoga membantu :)

0 comments:

Latest